CUACA BAGUS PASTI PEMANDANGAN INDAH SELALU

pemandangan di laut indah selalu
Hari ini saya menceritakan tentang riwayat hidup saya yang indah selalu  untuk berbagi keteman teman . masa kecil saya itu kehidupan sayang cukup cukupan aja untuk meyambung hidup sehari hari dengan mengupas kulit udang dengan perkilo nya . dulu , 15 perak untuk berbagi sama yagn lain . dan berjalan nya waktu . kami keluarga di pindah kan ke tempat yang agak kumuh lah istilah nya . kerumah nenek ibu . dan kita tingal di kamar kecil untuk berbagi beberapa orang . suasana nya sangat tidak memenuhi . tapi apa daya kita dari yang kecil harus berusaha sendiri untuk bangkit , selama saya tingal bersama keluarga ibu .saya tetap ikut ibu tercinta saya kemana dia pergi karena pada waktu itu saya baru umur 8 tahunan . jadi masih tergantung pada orangtua saya .

Itulah berjalan waktu saya pun pindah ke ibukota . dari perkampungan . bersama keluarga besar saya selalu .orang tua mendapat kan kontrakan di kota . jadi kita pindah semua .. itu pun dapat gratis tingal karena rumah yang kita tempati ada saudara dari bapak . jadi dapat gratis . saudara bapak ada usaha pabrik roti . disana lah ayah saya bekerja . dan itu dapat kotrakan gratis . sebagai supir bapak . dan saya di ajak bekerja disana . pada hari pertama saya masuk kerja . di suruh membuat roti yang bagus .dan apa yang di butuh kan pada dasar roti semua itu saya pelajari ..

Setahun saya bekerja di pabrik roti saudara saya itu udah menhasil kan sedikit uang loncengan .saat itu lah saya memulai usaha kecilan . dengan modal yang pas pas . mejual sayuran di pasar . membeli sayur di agent jual di pasar tradisonal ..kerja keras waktu saya jualan sayur di pagi jam 4.30 harus bangun dan ke pasar sampai disana jam 5.00 . belanja sayur mayur yang mau kita jual ke pasar . sekitar jam 6 selesai dirumah . dan berankgat ke pasaran jam 7.pagi sampai jam 12 siang kita balik ke rumah . selama saya jualan . hasil nya memuaskan . dan saya lakukan untuk ke depan lagi . pikiran saya untuk membahagia kan keluarga saya . saya beranikan berangkat ke luar negeri .disana lah saya udah tak ada pikiran mau balik kembali ke Indonesia  ..

Di luar negeri saya kerja juga . di pabrik spring bed .. hanya setahun aja . dan waktu itu ada teman yang mengajak ke bisnis lain . jadi saya juga ikut panduan teman saya . hasil nya memuasakan dan indah selalu .. baru lah kehidupan saya berubah semua . apa yang mau dapat di beli .ibarat begitu sampai sekarang hidup ku selalu indah . ingat udah diatas . mau lihat yang d bawah . indah nya berbagi yang membutuhkan . sampai disini dulu cerita pegalaman saya sepanjang hidup saya

cerita dari : bobochi















CUACA BAGUS PASTI PEMANDANGAN INDAH SELALU CUACA BAGUS PASTI PEMANDANGAN INDAH SELALU Reviewed by Indah Selalu Berbagi on Senin, Mei 06, 2019 Rating: 5
ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.